Ini dia mobil mewah dengan harga terjangkau

27 Jun 2011

Mobilitas kian padat ditahun ini membuat aku berpikir ingin sekali memiliki mobil, selain bisa persiapan jalan-jalan sama keluarga dan pacar. Tentu untuk keperluan bisnis agar lebih lancar dan mudah menjangkau daerah yang lebih jauh. Sudah tiga bulan ini aku sering berdiskusi masalah kendaraan dengan calon istri hihi…. Mau beli mobil sedan, city car atau mobil keluarga yang banyak muatannya hehe.. maklum namanya juga mau jadi keluarga besar.

Naah, mumpung Pekan Raya Jakarta (PRJ) sedang ada Jakarta Fair 2011. Akhirnya kami mencoba kesana akhir pekan kemaren sambil malam mingguan, tentu untuk mencari stand-stand otomotif yang ada. Banyaknya pilihan merek mobil dan model sekarang, membuat bingung dalam memilih. Mobil-mobil keluarga tidak begitu menawarkan kesan yang mewah lagi. Karena perusahaan-perusahaan otomotif lebih mementingkan harga murah dengan kualitas biasa saja. Selain itu kapasitas kecil dan tidak banyak muatannya.

mobilSampai akhirnya kami bertemu dengan stand mobil Proton, wooww aku langsung terpukau dengan tampilan mobil Exora Star yang eksklusif dan mewah. Kami memang sedang suka kendaraan berwarna putih, tak ada pilihan harus mampir dan mencari tahu. Apalagi warna putih sedang ngetrend dan katanya dapat menurunkan tingkat kecelakaan lebih besar.

mobil-proton-exora-starMobil Proton Exora Star ini dijual dengan harga 154 juta (on the road) dengan tiga pilihan warna (hitam, putih dan silver) semua ready stock. Kapasitas yang besar, muat hingga sembilan orang dewasa plus supir ditambah bagasi dibelakangnya. Proton Exora Star merupakan kendaraan keluarga dengan standar keamanan dan kenyamanan. Karena dilengkapi power steering, air conditioner, central door lock, front & rear power window, radio with CD , MP3, WMA & Bluetooth, alarm system, driver seat height adjuster, dan fitur lainnya seperti tinted glass, side body molding, mud guard dan door visor. Lebih serunya lagi mesin 1600 cc dengan kaca film hingga 60%. Asyikk bisa jalan-jalan keluar kota lancar dan pacaran aman hehehe…

Sejauh kami berkeliling di stand-stand otomotif lain, Mobil Proton Exora Star ini memang sangat special sekali. Tampilannya yang mewah, harga terjangkau, dipadu dengan konten dan aksesoris lokal. Juga memberikan program Buy Back Guarantee yang berlaku mulai tanggal 11 Juni 2011 di Proton Used Car Centre yang berada di Kemayoran, Meruya, Bali, dan Surabaya. Artinya setiap pembelian mobil Proton, konsumen diberi sertifikat BBG (Buy Back Guarantee) yang berlaku untuk 3 tahun dan/atau hingga mencapai batas 60 ribu kilometer. Setelah itu, konsumen dapat menjual atau menukar mobil di Proton Used Car Centre untuk mendapat nilai yang lebih baik. Jadi sudah terbayang deh kalau harga bekasnya masih tetap akan tinggi.

garansi-mobilWoww benar-benar pelayanan penjualan sempurna, kami merasa mobil Proton Exora Star inilah mobil idaman kami selama ini. Selain program diatas, Proton juga menjamin garansi mesin 3 tahun atau 100 ribu kilometer lho. Bengkel yang bertebaran diseluruh Indonesia, serta spare part yang mudah dan murah. Dan kami dengar dari marketing communication Proton Edar Indonesia, bahwa akan disiapkan posko mudik di jalur Cikampek, Nagrek dan Cipanas. Mantabkan buat yang mau mudik pulang jawa, ngacirrr.

naik-mobilMakanya bagi anda yang ingin membeli mobil, jangan ragu lagi dengan Proton Exora Star ya, sumpaah aku sudah test drive dan liat sendiri. Kereeennn abis dah….

PS : Mobil mewah tak harus mahal, belilah mobil dengan fungsi dan fasilitasnya.

Masih bingung? tanyasaja


TAGS mobil mobil bekas jual mobil harga mobil kendaraan otomotif beli mobil jual beli mobil prj pekan raya jakarta 2011 jakarta fair 2011 proton exora star


-

Author

Follow Me